Hai! Ini dia Rihlah Universitas Vision Day 2.

SMAIT Al-Multazam 2 Linggajati (18/03) Alhamdulillah kita memasuki hari ke 2 Rihlah Universitas angkatan Vision. Di hari ke 2 ini santri SMAIT Al-Multazam 2 Linggajati kembali mengunjungi universitas.

Universitas Negeri Yogyakarta adalah kampus tujuan hari kedua yang MasyaAllah kampus ini merupakan kampus negeri yang paling banyak dicari.

Kegiatan Rihlah Universitas adalah salah satu kegiatan pembelajaran outdoor yang mempunyai target agar santri SMAIT Al-Multazam 2 Linggajati khususnya kelas XI dapat mengenal lebih spesifik tentang dunia kampus, dunia perkuliahan. Kegiatan ini langsung dihadirkan dikampus nya sendiri.

Pada tanggal 9 Maret 2023 Rihlah Universitas angkatan Vision beragendakan di.
1. Universitas Negeri Yogyakarta
2. Hiburan berupa Rafting

Santri SMAIT Al-Multazam 2 Linggajati sangat antusias dalam mengikuti kegiatan ini, mereka menjadi lebih mengenal salah satu kampus impiannya. Bahkan ada beberapa santri yang ingin melanjutkan studinya di UNY, MasyaAllah semoga impian santri kita bisa terwujud. Aamiin.

Selanjutnya adalah kegiatan refresing di sungai Elo. Harapannya santri SMAIT Al-Multazam 2 Linggajati dapat mengambil banyak pelajaran dari kegiatan ini.

(SH – Kontributor Media SMAIT Al-Multazam 2 Linggajati)

Scroll to Top